-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

HUT ke-60 Partai Golkar Dirangkaikan Peringatan Maulid Bertepatan Pelantikan Presiden

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Dewan Pimpinanan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Majene Sulawesi Barat (Sulbar) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 yang bertepatan dengan momentum Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Ahad (20/10/2024). 


Berbagai kegiatanpun disiapkan untuk memperingati hari jadi Partai berlambang Beringin itu yang digelar dan diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Majene .


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Majene, H. Lukman menjelaskan jika Perayaan HUT Partai Golkar kali ini terasa istimewa karena banyak momen-momen penting yang terjadi pada Tahun ini (2024).


"Di HUT yang ke-60 ini, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majene, kami bersama dengan Pengurus Partai akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) sekaligus akan mendatangi panti-panti asuhan yang ada di Kabupaten Majene ini, "ujar H.  Lukman.


Ziarah ini, kata H. Lukman, memang rutin dilakukan setiap Tahunnya untuk menghormati para Pahlawan khususnya Pahlawan yang berasal dari Partai Golkar yang telah gugur, "ungkapnya.


Ia menambahkan, di HUT Partai Golkar ini kita juga merangkaikannya dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran yang mana di momen kegiatan tersebut alhamdulillah dapat berjalan sesuai apa yang telah direncanakan, "terang H. Lukman.


Dihadiri oleh seluruh Kader Partai Golkar, tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar H. Lukman sebagai bagian dari rasa syukur atas perjalanan kiprah 60 Tahun Partai Golkar mengabdi untuk Bangsa dan Negara.


Selain itu, H. Lukman menekankan kepada seluruh Kader Partai Golkar agar segera bergerak dari rumah ke rumah untuk bisa memenangkan usungan Partai Golkar baik di Kabupaten maupun Provinsi.


Disisi lain, H. Lukman juga berharap semoga usungan Partai Golkar untuk Pilkada Kabupaten Majene maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sulbar bisa dimenangkan. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT ke-60 Partai Golkar Dirangkaikan Peringatan Maulid Bertepatan Pelantikan Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel