-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dana Nasabah Raib, Kepala Unit Bank BRI Pellatoang Klarifikasi



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com -- Menanggapi Pemberitaan terkait raibnya Dana (Uang) salah seorang Nasabah di BRI Unit Pellattoang Majene sebanyak Rp21.553.000,- (Dua Puluh Satu Juta Lima Ratus Lima Puluh Tiga Ribu Rupiah) ditabungan miliknya yang baru saja dibuka pada Tanggal 3 Oktober 2024 lalu, pihak BRI memberikan klarifikasi dan begini kronologinya.


Menurut Manajemen BRI menegaskan, bahwa informasi yang diviralkan di beberapa Media Online pada Senin (21/10/2024) lalu perlu diluruskan sesuai dengan fakta yang ada.


Kepala Bank BRI Unit Pellattoang Majene Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Arda ketika dikonfirmasi Media ini mengungkapkan jika Dana (uang) Nasabah tersebut, saat ini masih sementara dalam pendalaman.


"Kami mengingatkan agar Nasabah pengguna Mobile Digital banking selalu menjaga keamanan nomor telepon seluler khususnya yang didaftarkan pada Sistem Mobile Banking sebagai nomor tujuan pengiriman OTP sebagai kode verifikasi transaksi, "ujar Andi Arda. 


Andi Arda menambahkan, BRI Unit Pellattoang melalui tanggapan ini juga ingin menegaskan kesiapannya untuk membantu Nasabah dan pihak otoritas, khususnya dalam penyediaan informasi yang diperlukan bagi lancarnya investigasi dan penyelesaian Pengaduan ini, ”ungkapnya.


Banyak Penjahat Siber, kata Andi Arda, yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mencuri data-data penting, privasi, bahkan harta berharga seperti uang dan salah satu serangan siber yang perlu kita waspadai adalah social engineering, "terangnya.


Selain itu, lanjut Andi Arda, pihak Bank BRI Unit Pellattoang saat ini sementara melakukan pendalaman terkait raibnya uang Nasabah tersebut karena didalam transaksi Dana tersebut banyak digunakan/pembayaran BRIVA, "jelasnya.


Disisi lain, Andi Arda juga berharap semoga dalam penanganan pendalaman Kasus raibnya uang Nasabah tersebut pihaknya mendapatkan titik terang. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dana Nasabah Raib, Kepala Unit Bank BRI Pellatoang Klarifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel