-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

12 Personil Polri amankan Kampanye Blusukan dan Door to door Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan



Baubau,Sulawesibersatu.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Selatan menggelar kampanye blusukan dan door to door di Kecamatan Batuatas pada hari Jumat, 18 Oktober 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 Wita dan berakhir pada pukul 17.20 Wita.

 

Tim kampanye mengunjungi enam desa di Kecamatan Batuatas, yaitu Desa Batuatas Timur, Desa Tolando Jaya, Desa Wacuala, Desa Taduasa, Desa Batuatas Barat, dan Desa Batuatas Liwu. Di setiap desa, mereka melakukan kegiatan door to door, bertemu dengan warga, mendengarkan keluhan, dan menyampaikan visi misi.

 

Selain berdialog dengan warga, tim kampanye juga membagikan alat peraga kampanye berupa stiker dan menempelkan banner paslon di beberapa titik. Kegiatan ini dikawal oleh personel Polsek Batuatas yang dipimpin oleh Kapolsek Batuatas IPTU Nasrun Azizu.

 

"Kegiatan kampanye berlangsung aman dan kondusif," kata Kapolsek Batuatas. "Kami telah melakukan pengamanan dengan kekuatan personel sebanyak 12 orang."

 

Panwascam Kecamatan Batuatas juga memantau jalannya kegiatan kampanye ini.

 

"Kami berharap semua pasangan calon dapat menjalankan kampanye dengan damai dan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Ketua Panwascam Kecamatan Batuatas.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Personil Polri amankan Kampanye Blusukan dan Door to door Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel