-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

UPTD SMKN 7 Majene Kembali Laksanakan Kegiatan Program Sedekah Subuh



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Program Bantuan Sosial (Bansos) Sedekah Subuh adalah merupakan kegiatan rutin Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Majene yang setiap Bulannya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (2/8/2024).


Pelaksanaan pemberian Sedekah Subuh ini terlaksana dengan adanya Sumbangan Warga ke SMKN 7 Majene ini sendiri, yang mana setiap Bulannya di salurkan dibeberapa Desa yang ada di Kecamatan Tammeroddo Sendana. Adapun sumbangan hari ini telah disalurkan di Dusun Manyamba, Dusun Leba-leba, Ulidang dan Dusun Pangaleroang.


Kepala Sekolah SMKN 7 Majene, Naharuddin, S.Pd, ST yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan Bansos ini adalah salah satu program SMKN 7 Majene, khususnya di Bidang Pengabdian masyarakat dalam hal ini berupa sumbangan, "ujarnya.


Ia menambahkan, SMKN 7 Majene ini mempunyai program yang namanya Sedekah Subuh, dimana setiap Bulannya jika anggarannya sudah rampung maka kita akan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, "ungkapnya.


Sedekah Subuh ini, kata Naharuddin, sudah berjalan sekitar 6 Bulan dan ini sudah ke 5 kalinya SMKN 7 Majene berbagi kepada masyarakat seperti paket sembako serta ada juga kegiatan membantu Masjid berupa semen, jadi tadi kita memberikan bantuan sebanyak 25 Sak Semen dan kita menyerahkan sendiri bantuan tersebut kepada Ketua Pembangunan Masjid Al-Falah Dusun leba-leba, "jelasnya.


Selain itu, Naharuddin juga berharap semoga kegiatan tersebut kedepannya bisa bertambah lebih banyak lagi, agar Masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan yang lebih banyak lagi karena kegiatan itu murni Bantuan Sosial dari SMKN 7 Majene ini dan semuanya adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama serta bentuk sumbangsi dari SMKN 7 Majene kepada masyarakat yang kurang mampu, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UPTD SMKN 7 Majene Kembali Laksanakan Kegiatan Program Sedekah Subuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel