-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Upacara Pembukaan Porseni Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79 Tahun 2024



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Dalam rangka  menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024, Camat Tammeroddo Sendana membuka langsung dan menggelar kegiatan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan di lapangan Samaturu Pellattoang Desa Tammeroddo Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Rabu (7/8/2024).


Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Panitia HUT RI, Mawardi, SP, Sekretaris Panitia HUT RI), Muh. Saleh, S.Pd, para Kepala UPTD, para Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD, Bhabimkantibmas, Bhabinsa dan para Kontingen Porseni.


Kegiatan Porseni tingkat Kecamatan ini di ikuti oleh seluruh Sekolah, baik tingkat KB/Paud/TK, SD/MI/Sederajat, SMP/Tsanawiyah/sederajat, SMA/SMK serta tingkat umum dan Instansi. 


Dalam upacara pembukaan Porseni, Pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlet juga dibacakan oleh Koordinator Wasit serta Koordinator Atlet.


Ketua Panitia Mawardi, SP dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan lomba perayaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 ini ada sekitar 32 lebih jenis Kejuaraan yang akan diperlombakan dan kegiatan tersebut akan berjalan langsung selama 10 hari kedepan, "ujar Mawardi.


Untuk itu, kata Mawardi, kami atas nama Panitia mengucapkan terima kasih kepada hadirin walhadirat yang telah memberikan dukungan serta partisipasinya sehingga pelaksanaan pembukaan Porseni hari ini bisa terlaksana dengan baik, "ungkap Mawardi.


Kami juga, sambung Mawardi, meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada ketidak nyamanan yang di rasakan pada hari ini dan tentunya kita saling memaklumi mudah-mudahan dibalik semua ini ada hikmahnya dari apa yang kita laksanakan, tentunya kami selaku Ketua Panitia kembali mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras serta kepada seluruh masyarakat yang juga ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pelaksanaan kegiatan pembukaan Porseni ini, "jelasnya.


Begitupun dengan Camat Tammerodo Sendana, Edi Bastian, SE sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta yang hadir mengikuti pembukaan Porseni tingkat Kecamatan tammeroddo sendana dalam menyambut peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024.


"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Tammeroddo sendana yang juga selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini dari dalam lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih banyak setinggi-tingginya kepada semua stakeholder yang sempat hadir pada pagi hari ini, untuk meluangkan waktu dan partisipasinya serta supportnya yang begitu besar sehingga pelaksanaan upacara pembukaan Porseni ini bisa terlaksana dengan baik, "katanya.


Disisi lain Edi Bastian juga berharap semoga Allah, SWT memberikan berkah kepada kita semua dan meridhoi kegiatan ini Insya Allah. 


"Diakhir sambutan ini kami selaku Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan Porseni ini kami buka dan selamat bertanding serta mari kita junjung sportifitas, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upacara Pembukaan Porseni Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79 Tahun 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel