-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Oknum Polisi Diduga Lecehkan Penyanyi Setelah Selesai Mengisi Acara

 


Takalar Sulsel,  Sulawesibersatu.com - Oknum Polisi berinisial BRIPTU EB diduga melecehkan seorang Penyanyi wanita dengan inisial DA pada sebuah acara Pesta yang digelar disekitaran wilayah Jalan Ince Muhammad Lingkungan Kammi Kelurahan Pappa Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (Sulsel).


Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat 16 Agustus 2024 dini hari sekitar Pukul 01:30 Wita, Korban awalnya sedang berdiri mendengarkan musik setelah selesai mengisi acara, tiba-tiba didatangi oleh BRIPTU EB dan menarik tangan AD ke arah badannya.


Saat kejadian tersebut, oknum Polisi berinisial EB terlihat dalam keadaan mabuk berat dan berdasarkan hasil penelusuran, EB diketahui bertugas dibagian Patmor Sat Samapta Polres Takalar.


Sementara itu DA yang dikonfirmasi media ini pada Sabtu (17/8/2024) menjelaskan jika dirinya memang benar ditarik oleh oknum Polisi saat selesai mengisi acara di Pesta tersebut.


"Benar pak, saya tiba-tiba ditarik dan dilecehkan oleh EB pada saat berdiri setelah mengisi acara, saya kaget dan tidak tau apa motifnya, "ujar DA.


Ditempat terpisah, menurut salah seorang Saksi yang melihat kejadian tersebut menerangkan jika memang benar ada kejadian Pelecehan yang dilakukan oleh oknum Polisi berinisial BRIPTU EB terhadap seorang Penyanyi (DA).


"Oknum Polisi berinisial EB itu menarik tangan Penyanyi (DA) dimana pada saat itu EB dalam keadaan mabuk berat karena mulai dari sore sudah minum minuman keras (miras) sampai larut malam diacara pesta, "ungkap Saksi yang tidak ingin disebut namanya.


Melalui Kuasa Hukum Korban DA, Asywar S, ST, SH merasa keberatan atas peristiwa yang menimpa Kliennya dan akan melaporkan ke Propam Polda Sulsel terkait Kode Etik Profesi.


Asywar menerangkan jika apa yang dilakukan oleh oknum Polisi berinisial EB ini adalah bentuk Pelecehan terhadap Kliennya, apalagi dilakukan oleh oknum Polisi yang seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.


"Ini bentuk Pelecehan Seksual dan kami akan laporkan Pidananya, selain Pidana kami juga akan melaporkan masalah Etika Profesi ke Propam Polda Sulsel, "tutupnya Asywar S, ST, SH. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oknum Polisi Diduga Lecehkan Penyanyi Setelah Selesai Mengisi Acara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel