-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Merajut Semangat Patriotisme dan Nasionalisme di Malam Ramah Tamah HUT RI ke-79

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri Tammalele, SE, MM bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri malam ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Acara tersebut digelar dan diselenggarakan pada Sabtu Malam, 17 Agustus 2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.


Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen penting Daerah, termasuk Sekretaris Daerah, para Pimpinan Perguruan Tinggi, Instansi Vertikal, Ketua PKK dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Majene menyampaikan, bahwa malam ramah tamah ini merupakan wujud syukur atas Kemerdekaan yang telah diraih sekaligus menjadi momentum untuk memupuk semangat Patriotisme dan Nasionalisme di kalangan masyarakat, "ujarnya. 


Selai itu, Bupati Majene menekankan pentingnya tema besar HUT RI ke-79 "Nusantara Baru Indonesia Maju" yang diangkat untuk menyongsong tiga momen penting, Perpindahan Ibu Kota Negara, Pergantian Presiden, dan Pencapaian Indonesia Emas 2024.


“Tiga momen ini merupakan masa transisi besar bagi Indonesia, HUT RI ke-79 ini menjadi tonggak arah besar yang akan kita raih bersama sebagai Bangsa, ”ungkap Bupati.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Majene juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian para Pejuang Kemerdekaan RI, para Pahlawan Pembangunan, termasuk Legiun Veteran RI dan keluarganya, para Pemimpin Daerah dari masa ke masa, unsur Forkopimda, TNI, Polri, Perguruan Tinggi, BUMN, BUMD dan seluruh pihak yang telah mengharumkan nama Kabupaten Majene dan Provinsi Sulbar.


Acara ramah tamah ini diakhiri dengan suasana keakraban dan kebersamaan yang semakin mempererat tali persaudaraan di antara para hadirin sebagai cerminan semangat Kebangsaan yang harus terus dipupuk serta dijaga. (Abi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merajut Semangat Patriotisme dan Nasionalisme di Malam Ramah Tamah HUT RI ke-79"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel