-->

 


 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gerak Jalan Indah Se-Kecamatan Tammeroddo Sendana Diikuti Tingkat Sekolah, Instansi dan Umum



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Pelaksanaan Kegiatan Gerak Jalan Indah diikuti oleh Tingkat Sekolah yaitu mulai dari SD, SMP, SMA/SMK/Sederajat serta Instansi dan Umum pada HUT RI ke-79, Sabtu (17/8/2024). 


Kegiatan tersebut resmi di lepas oleh Camat Tammeroddo Sendana, Edi Bastian, SE yang start mulai dari Kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana berakhir Finish di lapangan Samaturu Pelattoang Desa Tammeroddo Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).


Selain itu, kegiatan Gerak Jalan Indah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tammeroddo Sendana ini betul-betul sangat semarak karena seluruh Peserta sangat antusias sekali dalam menampilkan variasi dan formasi.


Ketua Pelaksanaan Gerak Jalan Indah, Basrun mengatakan, bahwa antusias Peserta mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah sangat luar biasa karena hal tersebut dibuktikan dengan pendaftaran jumlah Peserta sebanyak 28 Tim dari keseluruhannya dan olehnya itu Dewan Juri lomba melibatkan unsur Pegawai PNS dan dari POLRI, "ujarnya.


Penilaian Dewan Juri, katanya, mencakup keseragaman dan keindahan, keserasian pakaian, kekompakan dalam baris berbaris dan kelengkapan personil, ”jelasnya.


Sementara itu Tim Peserta Gerak Jalan Indah masing-masing mereka memperlihatkan penampilan terbaiknya di hadapan Dewan Juri. Beragam variasi barisan yang cukup menarik mereka persembahkan dengan suara lantang sebagai Pimpinan membuat barisan mereka rapi dan teratur. Salah satunya Peserta Gerak Jalan dari Tim Pramuka SMK 7 Majene menampilkan variasi dan formasi yang sangat luar biasa di depan Dewan Juri.


Selaku Ketua Kordinator kegiatan Gerak Jalan Indah, Basrun juga berharap semoga Pelaksanaan Gerak Jalan Indah Tahun depan akan lebih semarak lagi.


"Setelah kegiatan Gerak Jalan Indah ini selesai, maka Ketua Panitia Kegiatan HUT RI ke-79 menyampaikan kepada seluruh Peserta agar tidak meninggalkan tempat sesuai dengan arahan Bapak Camat Tammeroddo Sendana bahwa kegiatan Gerak Jalan ini dirangkaikan dengan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, olehnya itu seluruh Peserta wajib mengikuti Upacara Penurunan Bendera, "ungkapnya.


Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih selaku Inspektur Upacara yakni Camat Tammeroddo Sendana Edi Bastian, SE dan selaku Komandan Upacara yaitu AIPTU Sakarullah dari Anggota Bhabinkantibmas Polsek Sendana.


Turut Hadir dalam Upacara Penurunan Bendera tersebut yaitu para Kepala UPTD, Ketua dan Anggota BPD serta para undangan lainnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gerak Jalan Indah Se-Kecamatan Tammeroddo Sendana Diikuti Tingkat Sekolah, Instansi dan Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel