-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Calon Bupati Majene Bersama Calon Wakil Bupati AST-ARB Deklarasi Akbar

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Calon Bupati Majene, H. Andi Achmad Syukri, SE, MM bersama Calon Wakil Bupatinya, Dr. Hj. Andi Rita Mariani Basharu, M.Pd (AST-ARB) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (28/8/2024) Pagi untuk melakukan Pendaftaran.


AST-RITA mengawali perjalanannya dari Saleppa menuju KPU bersama massa pendukung dan masyarakat. Setelah melakukan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati AST-RITA melaksanakan Deklarasi yang kegiatan pelaksanaannya di Stadion Prasamya Mandar Majene.


Dalam Deklarasi ini diawali dengan Orasi dari Perwakilan Partai Pengusung Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Majene yakni salah satunya dari Partai Demokrat, Jasman yang sangat berapi-api dalam menyampaikan orasinya di hadapan puluhan ribu Masyarakat Kabupaten Majene.


H. Andi Achmad Syukri, SE, MM dalam deklarasinya menyatakan sikap dihadapan seluruh pendukung dan masyarakat Kabupaten Majene bahwa AST-RITA maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Majene untuk Periode 2025-2030.


"Atas dukungan dari Partai Koalisi Majene maju, maka kami mengajak kepada semua agar mari merapatkan barisan, mari kita bersatu dalam kebersamaan untuk membangun Majene dua kali lebih baik untuk melakukan perubahan yang lebih baik menuju Majene Unggul, Mandiri dan Religius, "ujar Bupati.


Hal senada yang disampaikan Dr. Hj. Andi Rita Mariani Basharu, M.Pd selaku Calon Wakil Bupati Kabupaten Majene bahwa satu-satunya Kandidat yang memiliki Pasangan Calon Perempuan yakni hanya Pasangan AST-RITA.


"Olehnya itu saya tidak panjang lebar seperti apa yang telah disampaikan bahwa Misi yang kami bawa adalah Misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR) serta yang paling penting Perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Majene insya Allah akan kita berdayakan maka dari itu tetap semangat untuk menjadi Perempuan-perempuan yang hebat, "ungkapnya.


Setelah Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati memberikan sambutan deklarasi tersebut, maka Ketua tim Koalisi Majene Maju membacakan pernyataan sikap deklarasi untuk pasangan Calon AST-RITA dengan senantiasa memohon rahmad dan ridho dari Allah yang maha Kuasa semoga bisa menang.


Selain itu, Ketua Koalisi Majene Maju menghimbau kepada seluruh Partai-partai pendukung beserta seluruh tim relawan dan Masyarakat agar kiranya dapat memberikan dukungan kepada AST-RITA sebagai Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Majene Periode 2025-2030.


"Untuk itu kami berjanji dan berikrar akan berjuang sebaik-baiknya dan seluas-luasnya dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati AST-RITA di Pemilukada Majene Tahun 2024 ini, "ungkapnya.


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader simpatisan dan pendukung Partai untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pasangan AST-RITA diseluruh TPS yang kuotanya sebanyak 399 TPS.


"Olehnya itu mari satukan tekad, satukan komando dan satukan perjuangan untuk memenangkan AST-RITA semoga Allah SWT memberikan ridhonya, "tutupnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Calon Bupati Majene Bersama Calon Wakil Bupati AST-ARB Deklarasi Akbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel