-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BRI Unit Pellattoang Bersama Pemerintah Desa Ulidang Hadirkan Program Engagement

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, BRI Unit Pelattoang berkolaborasi dengan Desa Ulidang menyelenggarakan program engagement yang meriah dan penuh semangat kebersamaan pada Jumat pada Jumat (23/8/2024).


Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat serta Program Engagement ini juga sekaligus menjadi ajang untuk mengingatkan pentingnya menjaga Warisan Budaya dan nilai-nilai Tradisional dalam kehidupan sehari-hari.


Dengan semangat 45, seluruh rangkaian acara Penilaian berjalan dengan sukses dan penuh kegembiraan serta masyarakat berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang sebagai bentuk penghargaan dan peringatan terhadap perjuangan para Pahlawan Bangsa.


BRI terus memberikan kontribusi optimal untuk turut membangun ekonomi kerakyatan dan mendorong Indonesia Maju. BRI telah berhasil memberikan makna kepada seluruh stakeholders, khususnya segmen mikro dan ultra mikro, salah satunya melalui penciptaan social value dengan menjaga fundamental kinerja Perseroan agar dapat bertumbuh secara sehat, kuat dan berkelanjutan. Maka dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sekaligus sebagai apresiasi kolaborasi positif antara BRI dengan ekosistem Desa dan Pasar.


Hal yang sama dilakukan BRI Unit Pellattoang dalam melaksanakan program Engagement yang meliputi edukasi terkait literasi keuangan, pemberdayaan untuk membantu peningkatan kapasitas UMKM, akuisisi produk dan layanan sesuai kebutuhan masyarakat, sampai dengan hiburan melalui pelaksanaan Lomba-lomba, seperti  Lomba Panjat Pinang, Lomba Kebersihan dan Keindahan serta masih banyak lagi lainnya.


Begitupun dengan Kepala Desa Ulidang, Supriadi, S.Sy menyampaikan, bahwa kegiatan penilaian Program Engagement hari ini berjalan dengan meriah dan sukses Serta masyarakat Desa Ulidang yang terdiri dari 9 Dusun sangat antusias sekali menyambut kedatangan Tim penilai dari BRI Unit Pellattoang, "ujar Supriadi.


Olehnya itu, kata Supriadi, kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh jajaran menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Penilai dari BRI atas kerjasamanya dalam kegiatan program egagement ini, "ungkapnya.


Sementara itu, Kepala BRI Unit Pellattoang, Andi Arda menjelaskan jika Program Engagement dilaksanakan di 9 Dusun tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ulidang. 


"Program ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif sehingga dapat memperkuat hubungan BRI dengan Pemerintah dan mengenai Program Engagement pada suatu bisnis model dapat menjadi penting serta akan terus digagas untuk dihadirkan agar BRI semakin dekat dan lekat dengan masyarakat, "terangnya. 


Selain itu, capaian BRI tak lepas dari kerja keras dan kontribusi seluruh pekerja BRI atau yang dikenal dengan Insan BRILian dalam memberikan Pelayanan terbaik untuk warga Desa Ulidang. Maka dari capaian tersebut ditujukan melalui program ini untuk semakin dekat dengan masyarakat.


Kegiatan Program Egagement ini, sambung Andi Arda, perlu kita ketahui bahwa ini salah satu bentuk kerja sama dengan Pemerintah Desa Ulidang yang mana Desa Ulidang ini sudah terdaftar sejak Tahun 2022, "katanya.


Olehnya itu, lanjut Andi Arda, kami selaku Kepala BRI Unit Pellattoang menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa serta seluruh jajarannya atas kerjasamanya dan terkhusus kepada warga Desa Ulidang kami memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasinya yang telah antusias ikut dalam lomba Program Egagement ini, "tegasnya.


Disisi lain, Andi Arda juga berharap semoga dengan adanya Program ini, Desa Ulidang bisa semakin berkembang dan bisa semakin maju. Begitupun Hasil-hasil dari warga juga baik, baik itu dari segi Simpanan atau Pinjaman bisa di support oleh BRI karena ini juga salah satu bentuk kerjasama BRI. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BRI Unit Pellattoang Bersama Pemerintah Desa Ulidang Hadirkan Program Engagement"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel