-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pindah ke Mabes Baru, Komenwa Indonesia Adakan Syukuran

 


Jakarta, Sulawesibersatu.com - Komenwa Indonesia mengadakan syukuran pindah Mabes Komenwa Indonesia dari Wisma Lumbini Jalan Tomang Raya 53 Jakarta Barat ke Jalan Iskandarsyah II No 91 Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7/2024).


Acara didahului pembukaan oleh MC Dandema Meti Komenwa Divisi 7 AUP, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Pimpin oleh Indah Wakaset Komenwa Satuan STIE BP, Doa di Pimpin oleh Aspers, M. Husni Komenwa AUP kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang di sampaikan oleh Dankomenwa Indonesia, Dr. Datep Purwa Saputra, MM, MH dan Ketum LKNawacita Menwa/Malawa ITB 71 Ir. Samsul Hadi serta Potong Tumpeng di serahkan pada Dankomenwa Indonesia.


Setelah potong tumpeng dilanjutkan foto bersama, makan bersama kemudian di lanjutkan lagi dengan rapat koordinasi persiapan Rakernas Komenwa Indonesia 2024.


Datep menyampaikan terima kasih pada Ir. Samsul Hadi, Ketum LKN yang telah berkenan menyediakan tempat Mabes Komenwa Indonesia sebagi Pusat kendali Organisasi untuk merumuskan kebijakan strategis dalam melaksankan pengabdiannya pada Bangsa, Negara dan masyarakat.


Ketum LKN, Samsul Hadi menyampaikan, bahwa Komenwa adalah satu satu Organisasi Kemahasiswaan dalam rangka Bela Negara dan terus berkiprah sampai selesai masa kuliah, Menwa jangan pernah merasa pensiun untuk terus hadir dalam mengisi dan mempertahankan Kemerdekaan, "ujar Samsul Hadi.  


Acara ini dihadiri oleh Kombes Pol (Purn) M. Zarkasih, SH, MH Pembina BRICK Komenwa, Dr. Kukuh Pamuji Wadanmen Mahajaya, Dr. Suryadi Azis dari UNS, Erwin Romen Pembina Komenwa dan dihadiri dari Satuan antara lain, UNJ, UNS, UKI, JAYABAYA, TRISAKTI, STIE YAI, AMD, AUP, STIE BP, STMI JKT, APP, ASMI, dll.


Disisi lain, Datep juga mengharapkan dengan adanya Mabes baru ini semoga Komenwa Indonesia tambah Kompak, kuat dan hebat. "Komenwa harus tetap fokus menegakkan Pancasila, UUD 45 dan tegak lurus pada Pemerintah yang sah dalam menuju Negara Kesejahteraan yang kita sebut Indonesia Emas 2045, "pungkas datep pada Media. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pindah ke Mabes Baru, Komenwa Indonesia Adakan Syukuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel