-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pelantikan Ketua Pimpinan Cabang Organisasi MP2 Prabowo-Gibran Periode 2024-2029



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Ketua Militan Perempuan Pejuang (MP2) Prabowo-Gibran Sulawesi Barat (Sulbar) kembali melantik dan mengukuhkan Ketua Pimpinan Cabang Organisasi MP2 Kabupaten Majene Periode 2024-2029 yang bertempat di Hotel Villa Bogor Leppe  Kecamatan Banggae Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Senin (29/7/2024)


Organisasi MP2 mempunyai banyak anggota hingga ribuan telah terstruktur dalam Organisasi MP2 Prabowo-Gibran Sulbar dan pada minggu lalu Organisasi ini mendapatkan penghargaan Rekor Muri sumba parti yang telah dihadiri oleh sebanyak 4160 Peserta.


Ketua MP2 Prabowo-Gibran Sulbar, Irmawati Umar menerima Piagam Penghargaan Rekor Muri dengan Nomor : 11733 dan juga sebagai catatan sejarah pertama di indonesia mengumpulkan peserta perempuan dalam kegiatan sumba parti tersebut.


Sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor : 01/A/MP2-SULBAR/VII/2024, Ketua MP2 Sulbar melantik Andi Ismiraz Rahman selaku Ketua Pimpinan Cabang MP2 Kabupaten Majene Masa Bakti 2024-2029 dengan Wakil Ketua, Normayanti, Sekretaris, Rahma Kambo, Wakil Sekretaris, Hj. Anggraeni, SE, SH, Bendahara, Hj. Cici Ardiyanti, SE, M.SI dan Wakil Bendahara, Asra Rita.


Dari Profil singkat Ketua MP2 Sulbar, Irmawati Umar menjelaskan jika dirinya hanya Tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA), namun seluruh Anggota yang ada di MP2 ini ada juga yang Sarjana, Kepala Bidan dan bahkan ada Kepala Dinas yang kesemuanya itu dibawahinya.


"Ini adalah tekad saya, hati saya dan ketulusan saya untuk selalu berbuat kepada Masyarakat. Selaku Ketua MP2 Sulbar, kami hadir hanya sebagai Pekerja Sosial dan diluar dari pada konteks itu, mengenai tentang Pilkada/Pilgub jika kita satu Visi dan Misi maka kami pastikan saya adalah garda yang paling terdepan, "ungkap Irma.


"Kami, kata Irmawati, menyampaikan penghargaan dan rasa bangga atas semangat kita semua yang tidak pernah surut dalam membangun kebersamaan untuk membesarkan Organisasi ini (MP2 Sulbar), "ujar Irmawati.


Irmawati, menambahkan, Organisasi MP2 Sulbar adalah wadah berhimpun para perempuan hebat yang akan menjembatani dan memberikan dukungan kepada figur yang telah kita perjuangkan bersama yakni Bapak Prabowo dan Bapak Gibran serta alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang sangat luar biasa di Sulbar ini pada kontestasi Pilpres 2024 yang sudah kita lalui, "jelas Irmawati.


Selain itu, Irmawati berharap dengan adanya pelantikan ini, kedepannya kita harus semakin solid dan mampu memberikan Warna terhadap Pembangunan khususnya di Bumi Assamalewuang dan secara umum di Tanah Mandar Sulbar ini. Olehnya itu mari kita senantiasa rapatkan barisan dan terus mengibarkan panji Organisasi MP2 Prabowo-Gibran Sulbar serta untuk Ketua MP2 Kabupaten Majene kami berpesan tetaplah menjalankan apa yang kita impikan selama ini, kita harus solid jangan ada senggol menyenggol dan untuk Anggota MP2 seluruhnya tolong hargai Ketuamu, "tegas Irmawati.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri, SE, MM, Wakil Bupati, Arismunandar, S.STP, MM, Dandim 1401, Letkol Czi Made Bagus Asmara Putra, ST, MIP, Anggota Dewan terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV, Yudi Sudirman dan para tamu undangan lainnya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pelantikan Ketua Pimpinan Cabang Organisasi MP2 Prabowo-Gibran Periode 2024-2029"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel