-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Panitia HUT RI ke-79 Kecamatan Tammerodo Sendana Gelar Technical Meeting

 



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024, Kecamatan Tammeroddo Sendana menggelar Technical Meeting yang pelaksanaan kegiatannya bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis (25/7/2024).


Tujuan dari Technical Meeting tersebut adalah untuk memastikan bahwa tim memahami tugas dan memahami peran yang diperlukan agar seluruh proses berjalan dengan lancar, berlangsung baik serta sesuai  perencanaan.


Selain itu, Technical Meeting merupakan pengarahan yang diberikan oleh pihak Panitia dalam sebuah kegiatan atau perlombaan agar perlombaan tersebut dapat dimengerti oleh semua Peserta Lomba dan juga pengarahan tersebut diadakan guna membahas berbagai hal teknis selama acara berlangsung.


Turut hadir hadir pada kesempatan itu selaku Pemateri Technical Meeting yakni, Camat Tammerddo Sendana, Edi Bastian SE, Ketua Panitia HUT RI, Mawardi, SP dan Sekertaris Panitia HUT RI ke-79, Muhammad Saleh.


Ketua Panitia, Mawardi, SP dalam Technical Meeting tersebut menjelaskan, bahwa ada 2 jenis Cabang Lomba yang akan dilaksanakan yaitu Lomba Pentas Seni dan Olah Raga, "ungkapnya.


Mawardi menambahkan, di dalam 2 Cabang Lomba dibagi jadi 6 tingkatan masing-masing tingkat, TK, SD/MI/Sederajat, SMP/MTS/Sederajat, KB, Umum/Instansi/Organisasi dan SMU/SMK/Sederajat, "ujarnya.


Dari enam tingkatan ini, kata Mawardi, kami dari Panitia sudah membagi dan menyusun item perlombaan yang akan di perlombakan nantinya dan didalam item perlombaan tersebut ada sekitar 20 lebih jenis item yang akan diperlombakan di dalam 6 tingkatan itu, "jelasnya.


Disisi lain, Mawardi, SP juga berharap semoga pada saat pertandingan nanti dilaksanakan semua tim Panitia yang sudah jelas pembagian tugasnya agar sekiranya bisa bekerja secara Profesional sesuai dengan Tupoksinya. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panitia HUT RI ke-79 Kecamatan Tammerodo Sendana Gelar Technical Meeting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel