-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua MP2 Sulbar Hadiri Pertandingan Tournament Bola Voli Putri Tunggal CUP 2

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com - Kembali Ketua Militan Perempuan Prabowo (MP2) Sulawesi Barat (Sulbar), Irmawati Umar hadir di Tournament Voli di lapangan Sport Center Pandeng-pandeng Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulbar pada Jumat (26/7/2024).


Turut hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD terpilih Dapil 4 dari Partai PAN, Yudi Sudirman dan seluruh Tim MP2 se-Sulbar.


Mereka semata-mata ikut meramaikan pertandingan Turnament Bola Voli Putri Tunggal CUP 2 yang mana Turnamen Voli putra-putri tersebut disponsori langsung oleh Hj. Wiwi salah seorang Pengusaha Muda yang ada di Kabupaten Majene.


Pertandingan hari ini Tim Voli Immortal dari Kabupaten Polman melawan Tim Voli Samudera Karondongan, sementara di Tim Samudera Karondongan akan menurunkan pemain-pemain terbaik dari Sulawesi selatan (Sulsel).


Ketua Panitia Turnament Voli, Arwan mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketua MP2 Sulbar bersama timnya dan kami juga berterima kasih banyak atas kehadiran Ketua MP2 Turnament Voli Putri Tunggal Cup 2 ini, "ujarnya.


Hal yang sama di ungkapkan oleh Ketua MP2 Sulbar, Irmawati Umar bahwa, kami sangat berterima kasih banyak kepada warga masyarakat khususnya kepada anggota Dewan terpilih dari Partai Golkar atas undangannya kepada Tim MP2 guna untuk hadir di pertandingan Turnament Bola Voli Open Putri Tunggal CUP 2 ini, "ungkapnya.


"Kami selaku Ketua MP2 Sulbar selalu mendukung apapun itu kegiatannya, apalagi kegiatan yang berkaitan tentang perempuan maka saya akan selalu ada di Garda terdepan, "ujar Irmawati Umar.


Saat ini, kata Irmawati, kami akan merencanakan di Tanggal 29 Juli nanti kami akan kembali mengadakan Pengukuhan Tim MP2 di Kabupaten Majene ini dan sebenarnya kami sudah mengadakan pelantikan pertama di Sulbar ini Scop skala Provinsi dan semua tim Kabupaten kami lantik secara serentak di Kabupaten Mamuju, namun tetapi kami akan kembali mengadakan pelantikan dan pengukuhan di Kabupaten masing-masing, "ungkapnya.


Disisi lain, Ketua MP2 Sulbar berharap agar di Tanggal 29 nanti pelantikan Tim MP2 Kabupaten Majene dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dirinya juga sangat berterima kasih banyak kepada warga Masyarakat yang sangat antusias sekali menerima kehadiran MP2 di Wilayah masing-masing karena tujuan utama MP2 Sulbar adalah kegiatan-kegiatan Bakti Sosial. (ABI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua MP2 Sulbar Hadiri Pertandingan Tournament Bola Voli Putri Tunggal CUP 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel