-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

BABINSA 02/ASERA HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA LOMBA DALAM RANGKA HUT RI KE 78

 



KONUT,Sulawesibersatu.com - Kegiatan Anggota Koramil 1430-02/Asera Serda Fajar Taufiq menghadiri Undangan Rapat Pembentukan Kepanitiaan Lomba-lomba dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 Kantor Camat Desa Landawe Kec.Wiwirano Kab.Konawe Utara, Kamis (03/8/2023).


Hadir pada acara Tersebut Camat, Kades Se Kec.Landawe dan Staf Desa, Babinsa Koramil 02/Asera, Ka.KUA Kec.Wiwirano, Para kepala sekolah,Ketua Karang Taruna Desa Landawe , dan Mahasiswa.


Rapat dibuka oleh Camat Wiwirano dalam rangka membahas tentang persiapan sarana dan prasarana serta pembentukan Panitia HUT RI ke 78 tahun 2023 di Desa Landawe Kecamatan Wiwirano.


Dalam sambutannya Babinsa mengajak semua pihak serta seluruh komponen masyarakat Desa Landawe untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 nantinya.


“Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta, sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya,” ungkap Babinsa.


Melalui kepanitiaan ini agar dapat bertanggung jawab sesuai tugasnya masing-masing dan dapat berjalan sesuai rencana. Yang perlu di perhatikan pada seksi lomba-lomba agar mengelar perlombaan-perlombaan yang mana harus melibatkan masyarakat, agar bisa berjalan sesuai dengan rencana awal.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BABINSA 02/ASERA HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA LOMBA DALAM RANGKA HUT RI KE 78"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel