-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Bantu Rehab Gedung Balai Desa Motui

 


KONU,Sulawesibersatu.com – Serma La Ode Asiri Babinsa Desa Motui Koramil 01/Lasolo Kodim 1430/ Konut membantu Perehaban Gedung Balai Desa Motui Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara, Selasa (04/7/2023)


 

Saat kegiatannya, Serma La Ode Asiri menyampaikan bahwa kegiatan membantu perehaban Gedung Balai Desa Motui ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kinerja di tengah-tengah masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong.


 

“Sebagai Babinsa harus terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong, karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat, ujar Serma La Ode Asiri.


Kepala Desa Motui mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli membantu dalam Perehaban Gedung Balai Desa.


 

“Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Pak Babinsa bersama kami, dan sinergitas ini harapannya tetap terjaga demi pembangunan Desa Motui ini,” pungkasnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1430-01/Lasolo Bantu Rehab Gedung Balai Desa Motui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel