-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Asera Hadiri Resepsi Perkawinan Warga Binaan

 



KONUT ,Sulawesibersatu.com- Babinsa Koramil 1430-02/Asera Kopda Afrisal selaku Babinsa Desa Sari mukti  menghadiri undangan resepsi perkawinan salah satu warga binaannya Bapak Aspun bertempat di Desa Sari Mukti Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara. Minggu (09/7/2023).


Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.


Pada kesempatan tersebut Kopda Afrisal selaku Babinsa setempat memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. 


Dalam kesempatan tersebut, Kopda Afrisal juga menjalin komunikasi sosial terutama kepada toga, tomas dan toda yang ada di wilayah serta warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Kopda Afrisal menyampaikan  betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta  tertanam sifat gotong royong. Ungkap Kopda Afrisal.


Sebagai seorang Babinsa memang harus selalu memonitor tiap kegiatan bentuk apapun dan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan dengan warga , terlebih hubungan yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades sebagai tiga pilar yang harus terbina kerjasama yang baik. Guna mendukung tiap kegiatan yang akan dilaksanakan. sehingga tercipta kerjasama, suasana yang tenang , tentram dan damai. Jelas Kopda Afrisal.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Asera Hadiri Resepsi Perkawinan Warga Binaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel