-->

 



 

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Prajurit Yonif 725/Woroagi Berhasil Sabet Juara 1 Lomba Geopark Half Marathon

 


Konawe Selatan,Sulawesibersatu.com - Prajurit Satu Alias Praji salah satu prajurit terbaik yang dimiliki satuan Yonif 725/Woroagi berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan Geopark Half Marathon kategori 5000 M (5K) di Banti Murung, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. Minggu, (25/6/23).


Perlombaan Geopark Half Marathon yang diselenggarakan di Banti Murung Maros tersebut diikuti sebanyak 1245 orang dengan beberapa Kategori diantaranya Kategori 5K Putra/Putri, Kategori 10K Putra/Putri dan Kategori 21K Putra.


Atas perolehan prestasi yang diraih prajuritnya, Danyonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., turut bangga dan berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi untuk prajurit-prajuritnya yang lain.


"Dengan adanya prestasi yang telah diukir oleh Pratu Alias Praji ini, semoga menjadi motivasi kepada prajurit-prajurit woroagi lainnya untuk terus berbuat yang terbaik dan mengukir prestasi demi kejayaan sataun tercinta baik itu untuk Kodam XIV/Hasanuddin maupun untuk Yonif 725/Woroagi khususnya", pungkasnya.


Letkol Inf Syafruddin juga mengakui bahwa selama menjalankan jabatannya sebagai Danyonif 725/Woroagi, ini adalah medali yang ke dua disumbangkan oleh Pratu Alias Praji yang sebelumnya juga meraih juara 1 pada lomba GRWB Duathlon Championsip Serpong Series di Tanggerang pada Juni lalu.


"Selama saya menjabat sebagai Danyonif 725/Woroagi, ini adalah medali ke 2 yang disumbangkan oleh Pratu Alias Praji, ini adalah prestasi yang membanggakan, teruslah berkarya, dan teruslah berlatih sehingga bisa kembali meraih prestasi pada event-event yang berikutnya di masa yang akan datang", tutupnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Yonif 725/Woroagi Berhasil Sabet Juara 1 Lomba Geopark Half Marathon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel