-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Idul Adha, Kodim 1430/Konawe Utara Turut Gelar Qurban 5 Ekor Sapi

 


KONUT,Sulawesibersatu.com - Kodim 1430/Konawe Utara melaksanakan penyembelihan 5 ekor hewan kurban di lapangan paving Kodim setempat di Jln. Trans Sulawesi Desa Banggraema Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Kamis (29/06/2023).


Komandan Kodim 1430/Konut, Letkol Kav Sofyan mengungkapkan, momentum perayaan Idul Adha 10 Djulhijjah 1444 Hijriah jadikan hikmah dalam peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat (AD).


"Penyembelihan hewan kurban di hari Raya Idul Adha ini adalah sebagai bentuk ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," ungkapnya.


Dikatakan, berkurban juga melatih keikhlasan kita semua dan tanpa disadari dengan berkurban kita juga meringankan beban masyarakat kurang mampu. Karena daging kurban diutamakan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 1430/Konawe Utara.


"Semoga dengan dilaksanakannya penyembelihan hewan kurban ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tandasnya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Idul Adha, Kodim 1430/Konawe Utara Turut Gelar Qurban 5 Ekor Sapi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel