-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P Bangga Atas Lulusnya Putra Asli Muna di SMA Taruna Nusantara Magelang.

 



Muna,Sulawesibersatu.com--Siswa SMPN 4 Raha Muh. Wisam Arif (14 ), merupakan anak dari Bapak Ripno Kasim dan Ibu Samsidar yang beralamatkan di Lorong Empang, Kel. Raha 1 Kec. katobu Kab.Muna, yang merupakan satu-satunya siswa SMP di Muna yang Lulus SMA Taruna Nusantara Magelang melalui jalur Bea Siswa.


Sebelum berangkat ke Magelang hari Jum'at tanggal 30 Juni 2023 Muh. Wisam Arif bersama orang orang tua menyempatkan diri untuk menemui Komandan Kodim (26/6/2023) di ruang kerja Dandim Muna.


Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P turut bangga Bahwa ada perwakilan dari Putra asli Kabupaten Muna yang berhasil masuk ikut seleksi dan lulus jalur bea siswa untuk menempuh pendidikan di SMA TARUNA NUSANTARA MAGELANG"


"Semoga disana bisa cepat menyesuaikan diri, jaga kesehatan ingat pesan dan doa org tua selama menempuh pendidikan disana" timpal Dandim.


"Harus bisa menjadi yg terbaik dan membuat harum nama Kabupaten Muna di sana. Sehingga banyak orang yang tahu dan mengenal Kota Raha dan Kabupaten Muna" Ucap Dandim.


"Saya Doakan  berhasil sampai dengan selesai menempuh pendidikan selama 3 tahun serta kedepannya akan menjadi pemimpin dan putra terbaik Kabupaten Muna" pesan orang nomor 1 di Kodim yg juga sekaligus alumnus SMA Taruna Nusantara.


Muh. Wisam Arif juga mengatakan kesenangannya dan sangat berterima kasih kepada bapak Dandim Muna atas kepedulian dan suportnya, semoga nanti Insya Allah saya bisa mengikuti jejak dan karier bapak Dandim menjadi Tentara Amin.. tuturnya.


Ripno Kasim yang merupakan ayah dari Muh. Wisam Arif mengatakan Profil anak saya mulai dari SD sampai dengan SMP dia juara di kelasnya dengan rata2 nilai diatas 80an semua bahkan banyak yang 90an, semoga dia bisa menjadi anak kebanggaan dari kedua orang tuanya.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1416/Muna Letkol Inf Gilles R.B Hogendorp, S.I.P Bangga Atas Lulusnya Putra Asli Muna di SMA Taruna Nusantara Magelang."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel