-->

 



 


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 02/Asera Bantu Pasang Batu Bata Rumah Warga Binaannya

 

   



KONAWE UTARA ,Sulawesibersatu.com - Sikap tolong-menolong selalu dikerjakan oleh seorang Bintara pembina Desa (Babinsa) Serda Fajar anggota Koramil 02/Asera   Kodim 1430/Konut dalam rangka pemasangan batu bata rumah milik warga binaannya di Desa Landawe Landawe Kab.Konawe Utara, Minggu (25/6/2023).


Dalam kesempatan yang sama,Serda Fajar menyampaikan, bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Desa binaanya, senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut adil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.


"Kegiatan saling membantu sesama masyarakat adalah guna untuk menjalin hubungan baik sehingga rukun damai akan terlihat selalu didalam kehidupan sehari-hari serta dengan membantu sesama umat akan mendapatkan amal ibadah," ujar Serda Fajar.


Sementara itu, ucapan terima kasih yang disampaikan tokoh masyarakat Desa Landawe, Jupri terhadap Serda Fajar atas ketulusan hatinya mengajak masyarakat untuk membantu,

semoga Allah membalas segala kebaikannya Amin.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Fajar dan semua anggota Koramil 02/Asera pada umumnya, semoga TNI selalu merakyat dan dicintai rakyatnya," ungkap Jupri.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 02/Asera Bantu Pasang Batu Bata Rumah Warga Binaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel